selingan humor di pagi hari

Manfaat Buah Kiwi

buah Kiwi adalah buah dari chinensis Actinidia pohon (dikenal juga sebagai pohon kiwi), pohon anggur kayu besar berasal dari China, di mana ia tumbuh secara spontan. Dengan demikian, buah ini juga dikenal sebagai gooseberry Cina.
Nama buah kiwi berasal dari julukan penduduk Selandia Baru (disebut Kiwi), karena Selandia Baru adalah negara tempat budidaya intensif buah Kiwi pertama dimulai.
buah Kiwi memiliki, coklat, kulit halus berbulu tipis yang meliputi hijau zamrud, daging juicy, mengandung menit, hitam, biji dimakan sekitarnya putih, inti pusat lezat.
Tekstur daging adalah perusahaan sampai buah sudah masak, kemudian lembut dan juicy. rasa dapat berkisar dari manis / tart untuk asam.
Semua bagian dari buah Kiwi bisa dimakan, termasuk kulit, meskipun yang terakhir tidak disukai oleh semua orang. Itulah mengapa di sini kita akan fokus pada daging buah kiwi, yang dapat digunakan untuk mempersiapkan jus menyegarkan lezat.
MANFAAT GIZI
Fitur gizi utama buah Kiwi adalah vitamin C konten yang luar biasa, yang bahkan lebih tinggi dari jeruk dan lemon.
Selain vitamin C, buah kiwi dikemas dengan banyak nutrisi lainnya yang sehat, termasuk vitamin A dan E, folat, kalium, tembaga, besi dan magnesium, serta kalsium dan fosfor. Ini berisi jumlah yang relatif tinggi serat larut dan tidak larut, juga.
Sejak pohon kiwi sangat tahan terhadap parasit, yang kiwifruits dijual di pasaran biasanya tanpa kontaminasi dari pestisida dan zat lain yang sejenis.
KEUNTUNGAN SEHAT
Manfaat kesehatan utama minum jus buah kiwi hasil dari konten mereka sangat tinggi vitamin C. Seluruh "paket" dari vitamin dan mineral dalam proporsi yang tepat membuat buah ini sangat bermanfaat bagi banyak penyakit.
Anemia: Efek anti-anemia dari hasil buah kiwi dari konten yang tinggi zat besi, tembaga dan vitamin C. Zat besi dan tembaga yang penting untuk sintesis hemoglobin, protein yang ditemukan dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh. Kandungan vitamin C yang tinggi meningkatkan penyerapan zat besi dari usus kecil ke dalam aliran darah.
efek anti-oksidan: Beberapa nutrisi yang terkandung dalam buah kiwi, termasuk besi, tembaga dan vitamin C dan E, memiliki sifat antioksidan dan bertanggung jawab untuk menetralisir radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini, peradangan, serta banyak penyakit degeneratif.
kesehatan jaringan ikat: Vitamin C sangat penting untuk sintesis kolagen, sehingga kandungan dalam buah kiwi sangat bermanfaat untuk kesehatan jaringan ikat, terutama untuk tulang, gigi dan kesehatan gusi. Tidak hanya buah Kiwi dapat membantu menjaga integritas jaringan tulang dengan meningkatkan sintesis kolagen, tetapi juga mempromosikan mineralisasi nya (sehingga mencegah osteoporosis) karena isinya kalsium dan fosfor.
Sembelit: Karena kandungan yang relatif tinggi serat, buah kiwi memiliki sifat pencahar alami yang membantu membersihkan saluran pencernaan dan mencegah atau memperbaiki gangguan pencernaan.
Rusak sperma, perbaikan: Orang kaya vitamin C, anti-oksidan, melindungi sperma dari kerusakan genetik yang dapat menyebabkan cacat lahir. Ketika pasangan mencoba untuk bayi, keduanya harus mempersiapkan kesehatan mereka secara keseluruhan dengan meningkatkan vitamin yang kaya ini untuk meningkatkan peluang mereka pembuahan dan kemudian bayi yang sehat.
kesehatan jantung: Karena kalium yang tinggi dan kandungan sodium rendah, buah kiwi membantu menjaga tekanan darah dalam rentang normal dan mencegah hipertensi. Selain itu, potasium memainkan peran penting dalam mengatur dan meningkatkan fungsi jantung, sementara vitamin C membantu menurunkan kolesterol darah, sehingga mencegah aterosklerosis dan penyakit jantung terkait.
Sistem kekebalan tubuh: Buah Kiwi sangat efektif dalam meningkatkan dan modulasi fungsi sistem kekebalan tubuh, sehingga memberikan kontribusi untuk memerangi dan mencegah dingin dan flu, serta jenis lain dari infeksi dan peradangan.
kram otot: Kekayaan mineral seperti magnesium dan kalium, membantu meringankan kelelahan otot, mencegah kram otot dan meningkatkan kekuatan otot.
kelelahan mental: Kandungan magnesium tinggi dalam buah kiwi meningkatkan produksi energi di dalam otak, sehingga meningkatkan konsentrasi dan menghilangkan kelelahan mental.
Kehamilan: Minum jus buah kiwi selama kehamilan dapat membantu mencegah kram otot malam, meningkatkan sirkulasi mikro di kaki (sehingga mencegah varises dan menghilangkan edema di kaki), mencegah kekurangan kalsium dan sembelit. Selain itu, tingginya kandungan folat jus buah kiwi membantu dalam mencegah terjadinya cacat saraf pada bayi.
Perut ulkus: Mengkonsumsi vitamin C makanan yang kaya membantu menurunkan kejadian tukak lambung dan pada gilirannya, mengurangi risiko kanker perut.
TIPS KONSUMSI
Buah Kiwi dapat dimakan utuh setelah kulit dikupas, atau dipotong menjadi irisan tipis untuk hiasan makanan penutup, sup dan salad.
Untuk mempersiapkan jus, mengupas buah dengan pisau tajam, potong menjadi potongan-potongan kecil dan menempatkan potongan-potongan ke dalam blender. Anda dapat menambahkan beberapa tetes jus lemon untuk memberikan rasa ditambahkan dan minum sebagai snack sehat atau untuk sarapan.
Juga mencoba untuk membuat smoothies dari buah Kiwi. Menyatu dengan baik dengan pisang, jus nanas dan apel.
Mencari halaman ini untuk beberapa es loli atau lollipop ide!
PERINGATAN
Beberapa orang dapat toleran terhadap zat tertentu yang terkandung dalam buah kiwi, yaitu actinidin protein dan kalsium oksalat yang dapat memicu reaksi yang tidak diinginkan terutama pada anak-anak dan mereka yang memiliki masalah ginjal. Sebagian besar reaksi ini umumnya ringan.
Ini adalah satu-satunya (dan jarang) efek samping dari minum jus buah Kiwi. Namun, hal ini juga penting untuk diingat bahwa, ketika dikonsumsi berlebihan, buah kiwi dapat menyebabkan diare karena efek pencahar alami.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Manfaat Buah Kiwi"
Back To Top