selingan humor di pagi hari

Cara memutihkan wajah

Mencerahkan wajah adalah fantasi dari banyak individu terutama wanita. Memiliki wajah putih membuat pria lebih pasti. Mencerahkan wajah adalah tambahan dimasukkan sebagai salah satu tanda apresiasi kami kepada Tuhan yang telah memberi kita sukacita untuk memiliki wajah. Jelas, kita juga harus menganggap menjaga diri, karena takut bahwa tubuh dan wajah kami mendapatkan untuk mata air dari kehadiran kejahatan. Cobalah untuk tidak memanfaatkan keunggulan Anda sebagai hal-hal yang dilarang standar agama. Menyembunyikan keunggulan Anda dari individu yang tidak sah untuk Anda. Menjaga substansi itu adalah kewajiban kita semua, pria dan wanita.

metode yang paling efektif untuk mencerahkan wajah normal

Sejumlah besar dari kita yang mendukung pendekatan untuk mencerahkan wajah bisa cepat melalui menanamkan obat putih atau berbeda. Meskipun, selain biayanya sangat mahal hasil sekarang dan kemudian tidak menyenangkan. Memang, bahkan menyebabkan gejala yang tidak aman. Hari-hari ini, banyak wanita ayunan untuk item berdasarkan normal dan rumah tumbuh untuk mencerahkan wajah. Meskipun moderat dan efektif diakses, bahan-bahan perhiasan karakteristik tidak membawa apapun reaksi yang tidak aman untuk kesejahteraan.

CARA memudar WAJAH

Bagi Anda yang membutuhkan untuk mencerahkan wajah adalah ukuran yang cukup besar dari jalan. Beberapa pemanfaatan sintetis berdasarkan item korektif dijual atau dengan pengobatan di fasilitas kegembiraan yang banyak di sekitar kita. Dalam kasus apapun, bagi anda yang memilih pendekatan biasa untuk mencerahkan wajah dengan mudah dan aman untuk memanfaatkan, jadi di sini adalah delapan pendekatan untuk mencerahkan wajah benar-benar dapat Anda lakukan di rumah. Selain hal-hal lain:

Mencerahkan wajah dengan lemon. Rute utama adalah dengan memanfaatkan lemon. Dalam substansi kapur agen pencegahan kanker yang berguna untuk wajah. Lime tambahan berfungsi untuk mundur pori-pori pada wajah. Petunjuk langkah demi langkah untuk memanfaatkan itu untuk bersiap-siap satu lemon dan satu telur ayam. Pada titik ditekan jeruk nipis air dicampur dengan putih telur. Lulurkan campuran merata ke wajah Anda. Diamkan kira-kira sekitar 20 menit dan setelah itu cuci muka sepenuhnya dengan air hangat.

Memanfaatkan TOMAT Sebagai Mask. Anda dapat mencoba untuk mencerahkan wajah Anda dengan tomat. Bagaimana? cukup tomat Haluskan sederhana dalam blender dengan jus lemon campuran sedikit. Menggunakannya sekitar waktu malam sebelum Anda beristirahat. Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dan setelah itu keringkan dengan handuk. Berikutnya menerapkan efek samping dari tomat blender seragam untuk wajah dan leher, biarkan melompat sekitar 10 menit, dibius cuci dengan air bersih, cukup air dingin tidak memerlukan air hangat. Lakukan ini secara rutin secara konsisten.

Memanfaatkan LIDAH BUAYA. Lidah buaya tidak hanya menguntungkan untuk kesejahteraan rambut, tambahan berharga bagi kelembaban dan kebersihan wajah. Seluruhnya sederhana, memotong batang dan menggosok lidah buaya cairan tubuh seragam di seluruh. Diamkan selama 5 s / d 10 menit kemudian siram dengan air bersih. Anda dapat melakukan di sepanjang garis-garis ini di jadwal pagi dan malam.

Memanfaatkan OLIVE OIL. Anda juga bisa mencoba keuntungan dari minyak zaitun. Minyak zaitun sangat membantu untuk mengambil bintik-bintik gelap dan merapikan sel-sel mati di seluruh, dan meredam. perangkap dasar, campuran minyak zaitun dengan sedikit gula. Pada saat itu berlaku pada wajah dalam gerakan putaran, cukup banyak seperti Anda menggunakan pembersih. Lakukan selama sekitar 5 menit, menjadi sadar agar tidak memukul mata Anda karena akan terasa perih. Anda dapat menjalankan sepanjang jalur tersebut tiga kali setiap hari.

Mencerahkan dengan memanfaatkan ubi. Bengkoang pendekatan untuk mencerahkan wajah biasanya paling umum dilakukan oleh wanita. Vitamin B dan C yang terkandung dalam ubi dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan dan mencabut noda gelap pada wajah dengan cepat. perangkap adalah untuk bersiap-siap rasa ubi kemudian kupas dan cuci hingga bersih. The bengkoang Parutlah kemudian tekan jus dan mengambilnya. Menempatkan bengkoang jus sebelum pemegang gratis dan diamkan selama sekitar 20-30 menit. Tahan sampai Anda melihat toko putih, kemudian memanfaatkan residu untuk kerudung seluruh sampai mongering. Terakhir Lalu basuh wajah Anda sepenuhnya.

Memanfaatkan HONEY. Nectar diterima untuk mencerahkan kulit dan sebagai krim khas. Nectar memiliki memusuhi sifat bakteri yang berharga untuk mengobati dan membunuh peradangan kulit. Substansi agen pencegahan kanker di nektar mungkin sedang jatuh tempo dan membuang bintik-bintik redup pada wajah. Bagaimana: Anda dapat menerapkan nektar rapi khusus untuk wajah Anda, biarkan selama beberapa menit dan setelah itu bilas dengan air hangat. Ini akan mencabut sel-sel kulit mati, membuat kulit tampak lebih cerah dan segar. Melakukannya sekali per hari. Anda juga dapat membuat penutup; bagaimana, campuran 1 sendok teh madu, jus lemon, 1 sendok teh susu bubuk dan 1 ½ sendok teh minyak almond. Blend dan oleskan pada wajah dengan menggosok kembali halus. Diamkan selama 15 menit dan setelah itu menyiram dengan air dingin.

Memanfaatkan SUSU. Susu adalah sumber yang kaya kalsium. Meskipun kalsium, susu memiliki kapasitas yang penting dalam mengelola naungan kulit kita. pekerjaan susu menyegarkan melanosit, sel-sel kulit yang membuat melanin warna. Melahap susu memegang kelembaban kemalangan pada kulit. Ini mengantisipasi kulit kering yang dapat mempengaruhi shading kulit akan menjadi kusam. Tiriskan juga mengandung lactic korosif yang menurunkan pigmentasi kulit yang membuat kulit lebih ringan. Cara: Siapkan hewan susu atau susu kambing (hangat, tidak panas) - 1 piring dan kain bersih. Menyerap susu lap. Mengambil kain lap dan peras, menggosok kain lembut pada kulit. Terjun lagi dan menggosok lembut, pengulangan prosedur ini 4-5 kali. Pada kesempatan off bahwa Anda dapat diprediksi, Anda akan melihat hasil setelah beberapa minggu.

Memanfaatkan YOGURT. Anda tahu yogurt? Yogurt kaya laktat korosif dan telah memudar properti yang mengobati hiper-pigmentasi kulit oleh dibekap generasi melanin. The laktat korosif yang mengandung alpha hydroxy acids (AHA). AHA mencoba untuk menggosok dan mencabut sel-sel kulit mati dan menyala wajah. Anda dapat membeli yogurt di toko. perangkap: Tuangkan yoghurt (plain ya, membeli tidak masuk akal) ke dalam tempatnya. Oleskan secara merata pada wajah Anda dengan lembut kembali menggosok. Biarkan selama 3-5 menit kemudian bilas dengan air hangat. Pengulangan setiap hari untuk hasil terbesar.

Mencerahkan TIPS MENGGUNAKAN WAJAH CREAM

Meskipun pendekatan normal untuk mencerahkan wajah katakan di atas, sejumlah besar dari kita memanfaatkan barang brightening cream dengan tujuan akhir tertentu untuk mendapatkan hasil yang sukses dan cepat. Tidak apa-apa untuk memakai cerah wajah krim panjang nilai, dilindungi dan hasilnya sukses adalah valid. Anda dapat melihat sahabat atau kerabat yang telah terlebih dahulu dimasukkan pada krim adalah untuk memandang sebentar di kepastian dan hasil. Tidak pernah mengendarai buy blanching krim wajah jelas untuk Anda. Meneliti nama-nama, organisasi dan kadaluwarsa berjalan susah payah dan menjauhkan diri dari krim yang mengandung merkuri. Studi ini ditentukan bahwa salah satu dari empat item cerah wajah yang dijual di Asia mengandung merkuri dan dengan cara ini Anda harus berhati-hati.

Ada 3 brightening cream wajah yang kita dapat menyarankan penggunaan yang aman dan hasil yang sukses. Selain hal-hal lain:

1. TELAH CREAM PINK

cream pertimbangan wajah yang pada saat ini pada pendakian Cream khusus Berkunjung Pink. Terbuat dari bahan-bahan perhiasan umum, misalnya, Aloe vera, arbutin, Ganoderma Mushroom, Grape Fruit memisahkan, vitamin c, Albatin, AHA + Collagen, dan sebagainya. Membuat krim ok untuk digunakan pada wajah karena memiliki sepotong karakteristik tanpa mengandung merkuri. Selain telah diucapkan aman oleh BPOM. Pernah Berkunjung Pink Cream tidak menyediakan makanan untuk kulit biasa, serta kulit berjerawat dan ketidaksempurnaan. Bagi Anda yang sibuk dengan Cream Berkunjung pink Beauty Series, lihat audit kami SINI.

2. CREAM QWEENA

Salah satu karakteristik alam krim pucat wajah sangat populer. Dengan sytheses menggabungkan Collagen, Jepang Papaya, Vitamin E dan C, Pearl Powder, Arbutin, dan Kojic Acid AHA. Qweena Skin Care terlindung dengan alasan bahwa itu tidak mengandung Merkuri dan Hydroquinone. Diakses di bundel biasa dan peradangan kulit bundel. Bagi Anda yang sibuk dengan Cream Qweena, lihat survei kami SINI.

3. CREAM WALET GOLD

Emas Walet Cream mengandung konsentrat walet meludah; berharga untuk pemulihan kulit dan memiliki substansi emas dalam hal itu. Di Cina / China, ludah walet ini telah digunakan sejak zaman kuno untuk mengobati putri kemegahan. krim ini juga sepenuhnya aman mengingat fakta bahwa bahan umum dan menjaga jarak yang strategis dari substansi Mercury dan Hydroquinone. Bagi Anda yang perlu tahu tentang Gold Cream Walet, menyinggung survei kami di sini.

4. CREAM SARI

Sari Cream adalah cream yang saat ini umumnya digunakan dan sangat menonjol. Selain resmi terdaftar di BPOM, Cream Sari menunjukkan layak pucat kulit jika dilihat dari banyak testimonial positif. Verging pada setiap wanita saat pernah mencoba krim Bintang palsu Abadi PT Ratu Indonesia. Dalam hal apapun, Anda harus mencatat bahwa saat ini sulit untuk mengenali krim sari bonafide dan palsu, kecuali jika Anda membeli langsung untuk produsen atau grosir disetujui.

metode yang paling efektif untuk mencerahkan cepat

Itulah beberapa pendekatan untuk mencerahkan wajah sebenarnya yang Anda dapat mencoba di rumah, dan menghadapi cerah krim yang kami rekomedasikan. Pilih yang jika cocok untuk kulit Anda dan lakukan secara konsisten, dengan alasan bahwa tidak akan ada hasil dalam acara yang Anda melakukannya pada lebih dari satu kesempatan. Cepat berhenti jika pendekatan yang terbaik untuk membawa mengganggu atau lebih gejala atas.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memutihkan wajah"
Back To Top