selingan humor di pagi hari

Cara menghilangkan bau Ketiak

Bagaimana bisa rasakan ketika Anda berada di ruang tipis di samping sahabat Anda, semua super diperhatikan tiba-tiba menyengat hidung Anda yang berasal dari ketiak sahabat Anda. Apa yang mungkin Anda lakukan? Tahan nafas? Mungkin ya. Di sisi lain pada kesempatan bahwa Anda gelisah, mungkin marah pada rekan Anda adalah. Jadilah bahwa mungkin, mempertimbangkan kemungkinan bahwa kebalikannya terjadi. Anda yang akhirnya memancarkan bau yang tidak menyenangkan dari ketiak Anda ke teman Anda di ruang? tidak bisa membayangkan ya tidak diragukan lagi dipermalukan. Juga bahwa teman Anda sedang Menyimpang batas marah, lalu dia mengatakan mayoritas sahabat Anda yang khas jika bau ketiak Anda. Jauh lebih mengerikan ketika teman Anda cerita mencapai telinga manajer Anda. Aduh jadi menjengkelkan tanpa keraguan, tidak rasional mungkin aib Anda menanggung. Akibatnya, mulai sekarang dan ke masa mendatang harus menjaga aroma tubuh terutama bagian ketiak.

metode yang paling efektif untuk menghapus ketiak aroma

TIPS MENGHILANGKAN BAU KETIAK

Masalah bau ketiak bisa menjadi luar biasa ketika individu yang cenderung berkeringat mudah. Penyebab ketiak bau adalah karena berkeringat melewati batas, dan jika tidak cepat dibersihkan akan muncul kehangatan berduri. Sedikit keringat, aroma bisa menyebabkan iritasi. Beberapa penyebab yang berbeda yang bisa membawa bau ketiak adalah akibat langsung dari komponen makanan, hormon dalam tubuh, dan bahkan bisa menjadi ketidakteraturan dalam rejimen makan. Ini juga bisa menjadi sel-sel kulit mati bersama mikroorganisme di ketiak.

cara menghilangkan jerawat

Ada banyak pendekatan untuk membuang bau ketiak, beberapa di antaranya berada di samping hal-hal lain:

Memanfaatkan antiperspirant. Petunjuk langkah demi langkah untuk menghapus bau ketiak memanfaatkan antiperspirant yang paling dilakukan mengingat fakta bahwa prosedur ini saat, namun hasilnya tidak bisa terus-menerus. Anda dapat memanfaatkan barang antiperspirant yang sekarang umumnya diakses di sektor bisnis. Misalnya dalam lebih kecil dari biasanya toko umum atau bahkan di toko adalah saat luas diakses. Memilih item kualitas dan cocok dengan tubuh Anda.

Memanfaatkan kapur. Zat yang terkandung dalam jus jeruk dapat menyembelih organisme mikroskopis yang menyebabkan bau pribadi. jeruk nipis juga dapat meningkatkan PH kulit. Ini sederhana, Anda memotong lemon di tengah dan gosokkan pada ketiak Anda, tahan hingga agak kering, lalu cuci. Anda juga dapat memanfaatkan lemon peras, cara tekan beberapa tetes lemon peras dan menyatu dengan daun sirih, lalu oleskan di bagian yang menyebabkan aroma karena keringat. Ingatlah untuk menyiram dengan air bersih setelah Anda melakukan.

Menggunakan cuka. Bermusuhan dengan sifat bakteri dalam cuka dapat menentang perkembangan mikroba. Mengambil bacokan di menggosok sedikit cuka dicampur dengan sedikit air di ketiak dan zona melihat lebih. Biarkan kering selama beberapa waktu dan setelah itu mencuci sama sekali. Lakukan ini sebelum kos semalam ketika Anda bangun di pagi hari.

Air dan mawar. Roses adalah ekspansi yang luar biasa untuk bentuk dan bau harum, adalah obat mujarab untuk mengambil ketiak aroma. Sangat sederhana, berbaur mawar dengan air, kemudian menghancurkan. Terapkan air naik berada di bawah lengan dan bagian tubuh Anda bau. Lakukan secara rutin sampai bau ketiak Anda menurun.

bubur tomat. Tomat tambahan siap untuk menyembuhkan aroma ketiak Anda. Bersiaplah 1-2 tomat, dan blender sampai itu akan menjadi bubur. Terapkan mash tomat di ketiak Anda. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air bersih. Lakukan ini selama beberapa minggu, tanpa diragukan lagi aroma ketiak Anda akan menurun.

Memanfaatkan Radish. Anda tahu lobak? Anda bisa mendapatkan lobak di pasar adat atau toko kelontong. Membuat jus lobak. Pada saat itu mengisi wadah kecil dari aroma mantan Anda. Terus mengambil lobak meremas persis di mana Anda pergi, dan shower ketiak di potongan bau ketiak Anda. Sederhana bukan?

Menjaga kebersihan tubuh dengan mengenakan pakaian bersih. Salah satu alasan untuk bau ketiak menjengkelkan adalah karena sekitar organisme mikroskopis dan sel-sel mati di ketiak. Berurusan dengan itu misalnya dengan mengenakan pakaian yang sempurna dan kapas yang akan membantu kulit Anda menjadi lebih rileks.

Pemanfaatan air yang memadai. Pada kesempatan off bahwa Anda stabil dalam air minum, penyebaran air dalam tubuh Anda akan menjadi lancar. air putih yang berharga untuk generasi keringat solid tanpa bau. Pikirkan tentang bau keringat Anda pada kesempatan bahwa Anda adalah sedikit lebih besar dari air minum selain air putih. Minumlah air dengan pada setiap tingkat yang cukup dalam tidak kurang dari delapan gelas sehari.

Anda dapat mencoba salah satu dari beberapa tips dan pendekatan untuk membuang aroma ketiak sebenarnya di atas. Pastikan Anda mencobanya dengan terlatih dan sistematis. Pada kesempatan off bahwa kejengkelan atau masalah kulit lainnya di ketiak Anda, langsung menghentikan pemanfaatan bahan-bahan tersebut dan nasihat spesialis.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara menghilangkan bau Ketiak"
Back To Top